Tuesday, October 13, 2020

Apotik murah di Penang

 

 

Apakah Anda ingin membeli obat yang murah di Penang Malaysia?. Dimanakah tempat membeli obat yang murah di Penang Malaysia?.  Artikel ini akan memberikan sedikit informasi Toko Obat atau Apotik yang murah di Penang.

Jika Anda pergi berobat ke Penang, tentunya Anda perlu menebus obat yang telah diresepkan oleh Dokter sesuai penyakit yang  Anda derita. 

Ada beberapa Pasien dari Indonesia yang mengeluhkan mengenai harga obat yang di jual di Rumah sakit Penang ternyata harganya lebih mahal  jika dibandingkan dengan harga obat di Apotik luar Rumah sakit  dengan merk obat dan dosisnya sama. 

Mengapa harga obat di Rumah sakit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga obat di Apotik?.

Harga obat di Rumah sakit bisa menjadi mahal karena Kita harus membayar biaya untuk Resep dari Dokter. selain itu, Kita juga harus menanggung biaya  untuk proses administrasi di Rumah sakit.

Memang ada benar nya bahwa harga obat di Apotik Penang bisa lebih murah jika dibandingkan ketika membeli obat di Rumah sakit Penang. Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa obat yang tidak di jual bebas di Apotik. Mau tidak mau Anda harus membeli obat itu di Rumah sakit.

Salah satu Apotik murah di Penang Malaysia adalah Apotik Wellings Penang. Apotik ini terkenal memiliki persediaan obat yang bervariasi dan juga terkenal dengan harganya yang murah.

Apotik Wellings Penang sangat terkenal dikalangan Pasien dari Indonesia yang berobat ke Penang karena selain harga Obatnya yang murah, disini juga tersedia berbagai macam jenis Obat yang Merk dan dosis nya sama seperti di Rumah Sakit.

Apotek Wellings Penang lokasinya di Jalan Burmah dekat dengan Rumah sakit Adventist Penang. Jika dari Pusat Kota Geprge Town berkendara sekitar 10 Menit.

Jika Anda Berobat di Penang dan mungkin Anda mendapat titipan pembelian obat dari Saudara atau Teman Anda,  silahkan coba membeli obat di Apotik Wellings Penang.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua Obat tersedia di Apotik. Mungkin Anda terpaksa harus membeli di Rumah sakit.