Friday, January 2, 2015

Rumah sakit murah populer di penang

Pulau Pinang atau Penang Malaysia memiliki daya tarik khusus buat wisatawan asal Indonesia. Umumnya mereka datang ke Penang bukan sekedar jalan-jalan atau menikmati keragaman makanan khas, tetapi mereka datang untuk berobat di rumah sakit penang, entah itu sekedar medical check up, berobat jalan, atau benar-benar serius berobat.


Penang dipenuhi banyak rumah sakit swasta bermutu dan terjangkau harganya, serta ramah pelayanannya. Secara umum, ada lima rumah sakit populer yang paling sering dikunjungi oleh pasien dari Indonesia, yaitu:

1.Rumah sakit Adventist
2.Rumah sakit Lam Wah Ee
3.Rumah sakit Loh Guan Lye
4.Rumah sakit Island
5.Rumah sakit Kanker Mount Miriam


Berikut ini ulasan mengenai rumah sakit tersebut diatas yang sering di jadikan rujukan oleh masyarakat Indonesia

 Rumah sakit Adventist Penang.


rumah sakit murah di Penang Malaysia
RS Adventist Penang


Rumah sakit Adventist atau dalam bahasa melayu adalah Hospital Adventist ini merupakan salah satu rumah sakit swasta di Penang yang terkenal canggih dalam menangani penyakit Jantung dan Diabetes.


Rumah sakit Adventist Penang memiliki lebih dari 80 spesialis dengan 25 spesialisasi dalam satu atap. Secara umum Rumah sakit Adventist Penang juga bisa menangani berbagai penyakit, namun rata-rata yang berobat ke RS Adventist adalah orang yang menderita sakit Jantung dan Diabetes.

Rumah sakit Adventist Penang ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia hal ini terbukti dengan banyaknya pasien RS Adventist berasal dari Indonesia.


Pelayanan yang ramah dan Dokter yang berpengalaman dalam bidang nya serta didukung oleh peralatan medis yang canggih membuat RS Adventist menjadi salah satu rumah sakit di Penang yang banyak di kunjungi oleh orang Indonesia.

Nomor telpon rumah sakit Adventist Penang Malaysia +604 222 7200. 

Rumah sakit  Lam Wah Ee Penang.  


gambar berobat ke penang
RS Lam Wah Ee Penang


Rumah sakit Lam Wah Ee Penang adalah rumah sakit swasta non profit di Penang yang sering di kunjungi oleh Masyarakat Indonesia. Rumah sakit Lam Wah Ee Penang memiliki Dokter-dokter spesialis yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Rumah sakit Lam Wah Ee Penang mampu mengobati Batu Empedu, kelenjar getah bening, Tulang, Teroid, Miom, kista, dan program kehamilan atau Bayi tabung ( IVF ).

Penanganan yang cepat dan pelayanan yang ramah serta dokter yang berpengalaman membuat rumah sakit Lam Wah Ee Penang semakin menjadi pilihan berobat kebanyakan orang Indonesia.


Rumah sakit Lam Wah Ee memiliki dokter senior spesialis bedah yang berpengalaman puluhan tahun yaitu dokter Yip Kok Thye. Selain dokter bedah, ada juga dokter kandungan, dokter ortopedi, dokter urulogi, dokter mata, dan masih banyak lagi.

Di banding rumah sakit swasta lain di Penang, Rumah sakit Lam wah Ee tergolong yang paling murah biaya berobat nya, mungkin inilah salah satu alasan mengapa banyak orang Indonesia datang ke Penang untuk berobat.

Nomor telpon rumah sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia adalah +6046528 888 dan +6571888 Email rumah sakit Lam Wah Ee Penang Malaysia hlwe@po.jaring.my

__________________________________________________________________________________

Loh Guan Lye Specialists Centre (LSC)


Rumah sakit Loh Guan Lye Penang
RS Loh Guan Lye Specialists Centre


Rumah sakit Loh Guan Lye specialists centre didirikan pada tahun 1975, merupakan rumah sakit swasta yang berkapasitas 273 tempat tidur. Terletak di keramaian kota Georgetown -Penang, menempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Penang. Rumah sakit ini bisa menangani penyakit berbahaya seperti Kanker dan Jantung.


Pusat ini menyediakan kualitas layanan kesehatan yang komprehensif dan terbaru dan fasilitas yang bermula dari pencegahan, diagnosis dan pengobatan dari berbagai jenis penyakit dan kondisi medis untuk prosedur estetika dan paket pemeriksaan kesehatan ideal di lingkungan yang penuh kehangatan dan peduli untuk istirahat dan pemulihan.

Rumah sakit Loh Guan Lye juga memiliki perwakilan resmi di beberapa kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Aceh. Rumah sakit Loh Guan Lye Penang mempunyai beberapa spesialis seperti dokter spesialis THT yang nama nya cukup terkenal di Penang yaitu dokter Lim seh Guan. Selain itu, ada dokter spesialis Mata, Tulang, Urulogi, Saraf, dan lain nya.


Rumah sakit Loh Guan Lye Penang merupakan salah satu dari beberapa rumah sakit swasta terkenal di Penang yang sering di kunjungi oleh orang Indonesi.


Nomor telpon rumah sakit Loh Guan Lye Penang Malaysia +604238 8888
Alamat rumah sakit Loh Guan Lye Penang:
Nomor 238, Jalan Macalister, George Town, 10400 George Town, Penang Malaysia.


___________________________________________________________________________________
 Rumah sakit Island, Penang Malaysia


gambar berobat ke penang
RS Island Penang


Rumah sakit Island di Penang Malaysia mampu menangani penyakit seputar tulang, saraf terjepit, Jantung, Kanker, mata, urulogi, dan lain sebagai nya . Rumah sakit Island Penang merupakan rumah sakit terbaik dan termewah ditinjau dari kelengkapan fasilitas dan pelayanannya mirip hotel bintang 5.

Salah satu dokter saraf paling terkenal di RS Island Penang adalah Profesor dokter Haniffah.

Secara umum rumah sakit ini juga menangani berbagai jenis penyakit kronis dan penyakit dalaman. Banyak pasien asal Indonesia, khususnya golongan ekonomi atas yang berobat di sini.

Rumah sakit Island memiliki dokter spesialis syaraf di Penang yang terkenal pintar yaitu Prof. Dr. Haniffah B. Abdul Gafoor, kemudian ada juga dokter spesialis lain nya seperti spesialis mata, spesialis urologi. Rumah sakit Island Penang memiliki beberapa perwakilan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Banda Aceh, dan lain sebagai nya.

Alamat rumah sakit Island Penang, Nomor 308 Macalister Road, 10450 Penang, Malaysia Nomor telpon rumah sakit Island Penang +6042288222

___________________________________________________________________________________

Rumah sakit Kanker Mount Miriam

 

gambar rumah sakit di penang
RS Mount Miriam Penang

Rumah sakit Mount Miriam adalah rumah sakit khusus penderita kanker yang terkenal di Penang Malaysia. Banyak pasien asal Indonesia yang sudah di vonis dokter berumur pendek ternyata sembuh dari penyakit nya setelah dirawat di RS Mount Miriam.


RS Mount Miriam Penang memiliki dokter spesialis penyakit kanker yang berpengalaman bertahun-tahun dibidang nya. RS Mount Miriam berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan nya pada masyarakat. Rumah sakit Mount Miriam setiap hari nya hampir selalu dipenuhi oleh pasien asal Indonesia yang ingin sembuh dari penyakit Kanker.

Nomor telpon Rumah sakit Mount Miriam Penang yaitu +6048923999 Alamat RS Mount Miriam Penang nomor 23, Jalan Bulan, Fettes Park, 11200 Tanjong Bungah, Penang, Malaysia.

Itulah daftar rumah sakit murah di Penang Malaysia yang sering di kunjungi oleh orang Indonesia.