Saturday, May 2, 2015

Rumah sakit populer di Kuala Lumpur

Apakah Anda akan pergi berobat ke Rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia?. Tulisan ini akan memaparkan sedikit informasi mengenai Rumah sakit murah di Kuala Lumpur yang sering di kunjungi warga Indonesia.
 
 Wisata kesehatan atau biasa disebut  Medical Tourism kini sudah menjadi tren dikalangan masyarakat moderen.

Pergi ke negara lain untuk mendapatkan perawatan kesehatan sudah umum dilakukan oleh Masyarakat Indonesia bahkan dilakukan oleh Mereka yang tinggal negara-negara maju.
 
Alasan nya berbeda-beda, namun pada umum nya alasan mereka ingin mendapatkan perawatan kesehatan dengan harga yang mudah terjangkau selain itu, mereka juga ingin menikmati suasana berobat sambil berwisata ke luar Negeri. 

Berikut ini adalah daftar Rumah sakit murah di Kuala Lumpur yang populer dan sering dikunjungi masyarakat Indonesia.

1). Rumah sakit Institut Jantung Negara ( IJN).
Hospital IJN atau Rumah sakit IJN lokasi nya berada di pusat kota Kuala Lumpur. Rumah sakit IJN Kuala Lumpur ahli dalam menangani pasien penyakit Jantung.
 
 IJN telah dikenal luas sebagai Pusat Kesehatan Kardiovaskular dan Torasik utama di kawasannya sebagaimana jelas terbukti dengan peningkatan jumlah rujukan untuk kasus-kasus yang rumit dan membutuhkan perhatian khusus dan juga kunjungan dari para ahli jantung asing.

Alamat Rumah sakit IJN Kuala Lumpur:
145, Jalan Tun Razak, Kuala Lumpur. Wilayah Persekutuan.
Nomer telepon Rumah sakit IJN Kuala Lumpur +60326178200.
Email info@ijn.com.my
 

rumah sakit murah di kuala lumpur
Rumah sakit Institut Jantung Negara Malaysia


2). Rumah sakit Pantai Kuala Lumpur.
 Pantai  Hospital Kuala Lumpur atau disingkat PHKL merupakan rumah sakit yang terkenal di Malaysia. Rumah sakit ini mampu menangani penyakit-penyakit kronis seperti Kanker, Jantung, dan lainnya.
 
 Lokasi Pantai Hospital Kuala Lumpur terletak di jalan Bukit Pantai Bangsar, Wilayah Persekutuan. Nomer telepon Pantai Hospital Kuala Lumpur + 60322960888. Email phkl@pantai.com.my
 

daftar rumah sakit murah di malaysia
Pantai Hospital Kuala Lumpur


3). Rumah sakit Gleneagles Kuala Lumpur.
Rumah sakit Gleneagles Kuala Lumpur juga merupakan rumah sakit yang sering menjadi tujuan berobat oleh warga Indonesia.
 
Peralatan dan teknologi yang dimiliki Rumah sakit Gleneagles Kuala Lumpur tergolong canggih dan moderen salah satu nya ialah Mesin MRI 3Tesla untuk Investigasi Neurologi dan Kardiologi.

Alamat Rumah sakit Gleneagles Kuala Lumpur di Jalan Ampang, Kuala Lumpur. Nomer telepon Gleneagles Kuala Lumpur +60341413000. Email inquiry@gleneagleskl.com.my
 

hospital murah di kuala lumpur
RUMAH SAKIT GLENEAGLES KUALA LUMPUR


4).Rumah Sakit KPJ Tawakkal Specialist Hospital Kuala Lumpur.
KPJ Tawakkal Specialit Hospital disingkat KPJTSH dimiliki dan dikelola oleh KPJ Healthcare Berhad, divisi perawatan kesehatan di Johor Corporation.
 
 KPJ Healthcare Bhd saat ini memiliki dan mengelola rantai rumah sakit spesialis KPJ di Malaysia dan di luar negeri. KPJTSH yang sebelumnya bernama Tawakkal Hospital, terletak di jantung Kuala Lumpur.

Konsultan medis tetap dan sesi di KPJ Tawakkal Specialist Hospital sangat kompeten dan berepengalaman di bidangnya masing-masing, dan didukung oleh lebih dari 500 staf yang terdiri dari perawat khusus, paramedis dan staf pendukung dari berbagai layanan.
 
Dengan lebih dari 170 tempat tidur, pasien mendapatkan manfaat dari privasi dan kenyamanan rumah sakit khusus unggulan dengan peralatan medis yang baru dan mutakhir.

Layanan dan fasilitas yang diberikan oleh KPJ Tawakkal Specialist Hospital yaitu:
  • Layanan Kecelakaan & Layanan Darurat 24 Jam
  • 36 Klinik Spesialis & 5 Klinik Sesi
  • Ruang Paediatri dengan desain "Bertema Lokomotif" yang menarik
  • Ruang Perdana Eksklusif
  • Ruang Medis & Operasi
  • Ruang Bersalin yang Nyaman & Ruang Perawatan Bayi Lengkap
  • Intensive Care Unit (ICU) dengan Central Monitoring System
  • Ruang Isolasi
  • Layanan Radiologi Lengkap dengan Sistem PACS
  • MRI Supercon 1.5T
  • CT Scan 64 Irisan
  • Mammogram
  • Fluoroskopi
  • 3 Meja Operasi Umum
  • Meja Operasi Digital
  • Sistem Navigasi Lutut
  • Cathlab (Kardiologi)
  • Pusat Fisioterapi
  • Pusat Kebugaran
  • Pemecahan Batu Ginjal.

Alamat rumah sakit KPJ Tawakkal Kuala Lumpur di jalan Pahang barat, Wilayah persekutuan Kuala Lumpur. Nomer telepon KPJ Tawakkal KL +60340267777. Email tawakal @tawakalkpjhealth.com.my

rumah sakit murah di kl
Rumah sakit KPJ Tawakal Kuala Lumpur


5).Rumah sakit Tropicana Medical Centre Kuala Lumpur.
Tropicana Medical Centre adalah Rumah sakit yang menangai program Bayi tabung di Kuala Lumpur. Di Rumah sakit Tropicana Medical Centre Kuala Lumpur pasien bisa minta test kromosom untuk menentukan jenis kelamin Embrio ( PGT Test ).
 
 Banyak warga Indonesia yang mengikuti program bayi tabung di Tropicana Medical Centre Kuala Lumpur. Dokter yang menangani IVF di Rumah sakit ini adalah Dokter Surinder Singh.

Alamat Tropicana medical Centre Kuala Lumpur berada di jalan Teknologi, PJU 5, Damansara. Petaling Jaya. Nomer telepon Tropicana medical centre Kuala Lumpur +603 6287 1111. Email enquiries@tmclife.com
 


program bayi tabung di Kuala Lumpur
Rumah sakit  TMC Kuala Lumpur


Itulah daftar Rumah sakit murah di Kuala Lumpur Malaysia yang sering dikunjungi oleh Orang Indonesia. 
 
Selain berobat ke Kuala Lumpur, Orang Indonesia juga berobat ke Penang dan Melaka.