Thursday, May 21, 2015

Penginapan murah dekat hospital Adventist penang

Hotel murah dekat RS Adventist Penang


Apakah Anda sedang mencari penginapan/hotel murah di dekat Gurney Penang?. Kami menyediakan akomodasi murah disekitar Penang tepat nya disekitar kawasan Gurney Penang. Penginapan kami juga dekat dengan Rumah sakit Adventist Penang sekitar 5 menit berjalan menuju Rumah sakit Adventist. Penginapan ini juga dekat dengan Plaza Gurney dan Plaza Paragon yang berjarak sekitar 200 meter saja. Penginapan kami jenis Home Stay yang memiliki dua lantai dan memiliki 9 (sembilan) kamar tidur. Beberapa kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi atau kamar mandi didalam.

Penginapan ini sering dijadikan tempat menginap oleh warga Indonesia yang datang ke Penang untuk berobat di Rumah sakit Adventist bahkan sering dikunjungi oleh turis asing dari benua Eropa dan Amerika yang datang ke Malaysia. Hal ini menunjukan bahwa pelayanan dan fasilitas di penginapan ini memang memuaskan.

Penginapan ini merupakan salah satu penginapan murah dekat rumah sakit Adventist Penang. Lokasi nya sangat strategis berada di pusat Kota Pulau Tikus dan dekat dengan tempat umum seperti Mini Market, Food court, Halte Bis/Taksi, mesin ATM. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata populer di Penang sepertitempat wisata Bukit Bendera yang bisa ditempuh sekitar 20 menit berkendara dari penginapan ini.

Berikut ini adalah daftar harga sewa kamar dan contoh kamar.

Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi
Kamar ini mampu mengakomodasi sehingga 2 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 2 orang dan membutuhkan kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini. Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat channel parabola, Wi-Fi kecepatan tinggi, Air mandi hangat, dan handuk. Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi harga nya sebesar  RM 60 per malam. Harga Extra bed untuk 1 orang adalah RM 10 per malam. Kamar tipe ini hanya diperbolehkan 1 extra bed saja.


penginapan murah dekat rumah sakit adventist Penang malaysia
KAMAR  DENGAN  DUA  RANJANG


hotel murah di Gurney penang
KAMAR DENGAN SATU RANJANG


Kamar untuk 3 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi
Kamar ini bisa mengakomodasi sehingga 3 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 3 orang dan perlu kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini. Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat channel parabola, Wi-Fi kecepatan tinggi, Air mandi hangat, dan handuk. Harga kamar untuk tipe kamarini  sebesar  RM 80 per malam. Harga Extra bed untuk 1 orang adalah RM 10 per malam. Kamar tipe ini hanya diperbolehkan 1 extra bed saja.



penginapan dekat pantai gurney penang
KAMAR  DENGAN  3  RANJANG

hotel murah di penang malaysia
KAMAR DENGAN 3  RANJANG


PENGINAPAN MURAH DEKAT PENANG ADVENTIST HOSPITAL PAH
KAMAR DENGAN  3  RANJANG

Kamar untuk 3 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi dan balkoni pribadi.
Kamar ini memiliki balkoni pribadi untuk bersantai dan bisa di fungsikan sebagai tempat untuk menjemur pakaian. Kamar ini mampu mengakomodasi sehingga 4 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 4 orang dan perlu kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini. Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat channel parabola, Wi-Fi kecepatan tinggi, Air mandi hangat, dan handuk. Harga kamar untuk tipe kamar mandi pribadi sebesar  RM 100 per malam.Harga Extra bed untuk 1 orang adalah RM 10 per malam. Kamar tipe ini hanya diperbolehkan 1 extra bed saja.

guest house dekat adventist penang
KAMAR HARGA RM 120

Itulah daftar harga untuk penginapan murah dekat Hospital Adventist dan  penginapan murah dekat pantai Gurney Penang Malaysia.