Wednesday, April 22, 2015

Bayi tabung di Lam wah ee Penang



program bayi tabung di lam wah ee hospital penang

Apakah Anda punya rencana menjalani pengobatan melalui metode IVF atau Bayi tabung di Rumah sakit Lam Wah Ee Hospital Penang, Malaysia?
 
 Bayi tabung adalah suatu cara untuk mendapatkan kehamilan dengan melakukan pembuahan di luar organ reproduksi istri. Metode ini biasanya dilakukan konsumsi obat penyubur serta inseminasi buatan tidak membuahkan kehamilan.

Pada metode ini, sperma dari calon Ayah dan sel telur dari calon Ibu akan diambil. Setelah itu, proses pembuahan akan dilakukan di laboratorium. Setelah sel telur berkembang dan berubah menjadi embrio, barulah sel telur tadi dimasukkan ke dalam rahim.

Salah satu metode bayi tabung yang bisa digunakan adalah metode Intra Cytoplasmic Sperm Injection (ICSI). Metode ini digunakan jika suami memiliki sperma yang kurang atau bahkan tidak memiliki sperma sama sekali.
 
In Vitro Fertilization atau disingkat IVF merupakan metode pengobatan terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah kesuburan. Pengobatan ini bisa dijalani oleh berbagai pasien perempuan, termasuk yang mengalami penyumbatan total di daerah tabung fallopi.

Folikel yang ada di dalam indung telur dirangsang dengan obat superovulasi. Selanjutnya, sel telur diangkat dari indung telur sebelum masa ovulasi, lalu digabungkan dengan sperma. Semua ini diolah di laboratorium.

Embrio yang terbentuk kemudian akan ditanamkan di dalam rahim.Proses pengobatan dengan cara IVF atau bayi tabung  ini akan memakan waktu cukup lama sekitar sebulan bahkan ada yang lebih.


Di RS Lam wah ee Penang ada dokter Obgyn yang terkenal dikalangan pasien dari Indonesia, beliau adalah Dokter AW Linda.