Friday, May 1, 2015

Sewa apartemen di Bukit bintang KL



Hotel Royale chulan yang terletak dikawasan Bukit bintang Kuala lumpur merupakan hotel berbintang 4 dan memiliki fasilitas yang bagus. Lokasi yang sangat stategis dengan harga kompentatif membuat Hotel Royale chulan Bukit bintang banyak diburu oleh para traveller atau pelancong lokal maupun International.


Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Royale Chulan bukit bintang seperti Kamar dilengkap AC, wifi gratis, handuk, sarapan, kolam renang, TV kabel. Jika Anda berpergian secara rombongan, hotel ini juga menyediakan kamar yang bisa mengakomodasi 5 orang.


Selain harganya yang terjangkau dan fasilitasnya lengkap, hotel Royale Chulan Bukit bintang memudahkan Anda ketika proses check in dengan menyediakan pelayanan resepsionis selama 24 Jam non stop. Ukuran kamar yang cukup luas dan memiliki jendela serta pemandangan Kota yang bagus, membuat hotel Royale Chulan Bukit bintang tetap menjadi pertimbangan oleh para traveller walaupun disekitar hotel tersebut banyak berdiri hoel-hotel lainnya.

Lokasi hotel Royale chulan Bukit bintang juga dekat dengan Landmark terkenal di Kuala Lumpur yaitu Menara kembar atau KLCC yang hanya berjarak sekitar 5 km. Anda juga bisa berjalan kaki sekitar 5 menit ke stasiun monorail untuk menuju destinasi wisata menarik di Kuala Lumpur. Mungkin saja dengan menginap di hotel Royale Chulan Bukit bintang Anda akan dapat merasakan pengalaman menginap yang berbeda.

Alamat dan kontak hotel Royale chulan bukit bintang Kuala lumpur:
Nomer 17-21, Bukit Bintang Street, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur.
Nomer Telpon Hotel Royale Chulan Bukit Bintang Kuala Lumpur +60321479898

kamar hotel Royale chulan bukit bintang
Kamar Hotel Royale Chulan Bukit Bintang

kamar hotel Royale chulan bukit bintang
Kamar Hotel Royale Chulan Bukit Bintang

kamar mandi hotel Royale chulan bukit bintang
Kamar mandi  Hotel Royale Chulan Bukit Bintang

kamar hotel Royale chulan bukit bintang
Kamar Hotel Royale Chulan Bukit Bintang