Saturday, September 19, 2020

Biaya operasi Batu Ginjal di Penang

 

Apakah Anda ingin berobat Batu Ginjal di Penang Malaysia?. Dimana Rumah sakit untuk sakit Ginjal di Penang?. Siapakah Dokter Ginjal yang bagus di Penang?. 

Masyarakat Indonesia banyak yang berobat Batu Ginjal di Penang baik itu sekedar Konsultasi atau melakukan tindakan operasi. Lalu pertanyaan nya adalah apakah berobat Batu Ginjal di Penang itu murah?

Apa itu penyakit Batu Ginjal?.

Batu Ginjal merupakan kondisi saat material keras menyerupai Batu terbentuk didalam Ginjal. Material ini terbentuk dari sisa zat didalam darah yang disaring oleh Ginjal lalu mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Gejala penyakit Batu Ginjal antara lain:

  • Nyeri pada Punggung
  • Nyeri pada pangkal Paha
  • Sering buang Air kecil
  • Air kencing berwarna merah
  • Nyeri perut di bagian bawah

Penyebab yang memicu terjadinya Batu Ginjal antara lain:

  1. Kurang minum Air putih
  2. Mengkonsumsi Garam berlebihan
  3. Makan Daging merah secara berlebihan
  4. Makan Kerang secara berlebihan 

Untuk mengatasi penyakit Batu Ginjal bisa dengan meminum Obat-obatan atau melakukan Operasi tergantung seperti apa kasus Batu Ginjal tersebut. 

Jika Anda ingin berobat Batu Ginjal di Penang, Anda bisa pergi ke Rumah Sakit GEORGETOWN SPECIALIST HOSPITAL dengan Dokter Liong Men Long. Rumah sakit ini mampu menangani masalah Urology dengan peralatan medis yang canggih dan Dokter yang berpengalaman.

Rumah sakit Georgetown Specialist Hospital Penang juga harganya terjangkau sesuai dengan pernyataan dari pihak Rumah sakit tersebut yang meng-klaim bahwa biaya berobat lebih murah 20 % dibandingkan rumah sakit lainnya di Penang.

Memiliki Dokter yang Profesional dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing membuat Reputasi Rumah Sakit sejajar dengan Rumah Sakit Populer lainnya di Penang dalam hal memberikan layanan dan kualitas kesehatan.