Sunday, September 13, 2020

Biaya lasik mata di Penang Malaysia

 

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai biaya Lasik di Penang Malaysia dan Rumah sakit Lasik terbaik di Penang?.Apa saja persaratan Lasik di Penang?.

Artikel singkat ini akan menjawab semua pertanyaan diatas ini.

Jika Anda sedang memncari Rumah sakit spesialis Mata yang bagus di Penang Malaysia maka Kami rekomendasikan Rumah sakit OPTIMAX PENANG. Rumah sakit Optimax Penang memiliki Dokter Lasik yang berpengalaman dan peralatan Lasik yang canggih.

Di Rumah sakit Optimax Eye specialist Hospital Penang terdapat dua metode operasi Lasik yaitu Lasik SMILE dan Femto Lasik / intra Lasik ( Lasik biasa ).

Apa perbedaan antara Lasik Smile dan Femto Lasik?

Perbedaan yang paling mendasar adalah Lasik Smile tidak membuka Lapisan pada Kornea sedangkan Femto Lasik ( Lasik biasa ) itu harus membuka Lapisan pada Kornea ( Flap ).

Metode Lasik Smile dapat mempertahankan lebih banyak kekuatan Kornea berbanding Femto Lasik / intra Lasik.

Harga Lasik Smile di RS Optimax Penang sebesar RM 10,888 atau setara dengan Rp 36 Juta Rupiah untuk dua Mata. Proses Operasi nya cukup singkat sekitar 10 Menit saja dan waktu pemulihan nya sekitra satu sampai tiga Hari

Harga Femto Lasik ( Lasik biasa ) sebesar RM 9300 atau setara dengan Rp 30 Juta Rupiah untuk Dua Mata. Proses Operasi nya sekitar 20 Menit dan waktu pemulihan nya sekitar Satu sampai Tiga Hari.

Harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.
Harga yang tertulis dalam Artikel ini telah di update terakhir kali pada Bulan Juni 2023

Lasik di RS Optimax Penang hanya ada pada Hari Rabu dan Jumat saja.
Sebelum dilakukan tindakan Lasik, ada pemeriksaan Mata terlebih dahulu kemudian ada jeda Dua hari setelah pemeriksaan Mata sebelum dilakukan Operasi Lasik.

Contoh nya Jika Anda melakukan Lasik pada Hari Rabu, maka pada Hari Senin itu dilakukan pemeriksaan Mata terlebih Dahulu. Jadi pastikan Perjalanan Anda ke Penang sudah menyesuaikan langkah-langkah Pra Operasi Lasik di RS Optimax Penang.

Syarat Lasik di RS Optimax Penang
Pasien harus sudah berumur sekurang-kurangnya 17 Tahun lebih 18 Bulan
Mata Minus maksimal -10.00 D
Mata Plus maksimal + 8. 00 D
Mata Silinder  maksimal +/- 6. 00 D
( Jika lebih dari ini, harap datang dulu bertemu Dokter di RS Optimax untuk pemeriksaan lebih lanjut, tidak bisa konsultasi Online ).

Jika selama ini Anda menggunakan Lensa Kontak, maka Anda harus melepaskan Lensa Kontak minimal Tiga Minggu sebelum dilakukan Operasi Lasik.

itulah sedikit informasi mengenai biaya Lasik di Penang Malaysia.

Jika Anda ingin melakukan Pendaftaran untuk Operasi Lasik di RS Optimax Penang, Kami bisa membantu Anda Registrasi dan membantu jadwal Operasi Lasik di RS Optimax Penang.
Hubungi Kami melalui Nomer Whatsapp ini +60165632642 ( Bpk. Adi )