Monday, January 5, 2015

Sewa penginapan di kawasan Gurney Penang

gambar penginapan murah di kawasan gurney penang
Apakah anda sedang mencari informasi tentang penginapan murah di Gurney Penang ?. Tidak perlu bingung untuk menentukan penginapan murah di Gurney penang karena kami siap membantu anda dalam urusan penginapan/Hotel selama berada di Penang, Malaysia.

Mungkin anda juga sudah mencari informasi di internet tentang penginapan murah di kawasan Gurney Penang namun apa yang anda cari ternyata masih belum sesuai keinginana anda. Anda menemukan artikel ini itu berarti Anda sudah tepat untuk mencari informasi tentang Hotel murah di Gurney Penang.

Nah, disini kami mencoba memberi informasi tentang penginapan murah di kawasan Gurney  Penang yang sesuai dengan isi dompet. Di Penang sangat banyak hotel-hotel berbintang dan apartemen-apartemen kelas atas yang siap memberi pelayanan kepada para turis yang datang ke Pulau Penang. Namun rata-rata harga hotel disini tergolong mahal karena kawasan Gurney adalah kawasan elit, tentu hal ini tidak sesuai bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran.


Penginapan di Gurney merupakan salah satu satu  penginapan murah di Gurney Penang Malaysia. Lokasi penginapan juga sangat dekat dengan rumah sakit Adventist Penang (jalan kaki 5 menit). Penginapan ini juga sangat dekat dengan Plaza Gurney Penang, Paragon, Gurney Drive dan tempat wisata di sekitar Gurney Penang.

Fasilitas di penginapan ini tergolong lengkap yaitu setiap kamar dilengkapi AC, TV layar datar siaran satelit, Wifi kecepatan tinggi, water heater. Tersedia juga Kulkas, mesin cuci, setrika dan dapur lengkap.