Tuesday, February 2, 2016

Cara berobat ke CA CARE Penang

Berobat ke CA CARE Penang

Jika Anda ingin berobat ke CA CARE Penang, Malaysia berikut ini kami tuliskan beberapa tips  berobat ke CA CARE Penang semoga bermanfaat.

CA CARE adalah sebuah Klinik pengobatan khusus untuk penderita Kanker. Banyak pasien penderita Kanker asal Indonesia yang datang berobat ke CA CARE Penang. Dr. Chris K. H. Teo adalah Dokter yang menangani pasien Kanker di Klinik CA CARE Penang.

Alamat CA CARE Penang berada di Lebuh raya Gelugor, Nomer 5, Jelutong. Lokasi Klinik CA CARE lumayan jauh dari pusat kota Penang yaitu George Town sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan. Klinik ini

Berikut ini cara berobat ke CA CARE Penang, Malaysia.


Sebelum Anda datang ke Penang, hubungi pihak CA CARE terlebih dahulu. Jadwal temu janji dengan Dr. Chris K.H. Teo.
Konsultasi pada hari Senin sampai Jumat Jam : 10.30 – 11.30 pagi. Untuk membuat temu janji , silahkan hubungi nomer Telephone ini +604-6595881 atau bisa melalui Email chriskhteo@gmail.com

Cara membuat temu janji dengan Dr. Chris K.H. Teo di CA CARE Penang. Kirimkan permohonan temu janji Anda melelui email chriskhteo@gmail.com Dalam mengirim email Anda harus menyertakan Nama Lengkap Pasien sesuai identitas diri. Kemudian Usia dan jenis kelamin.

Ceritakan riwayat medis Anda.
Kanker: jenis, stadium dan penyebaran (metastasis)
Asal mula kanker itu, dokter-dokter yang sudah Anda kunjungi dan pengobatan yang telah Anda jalani. Anda HARUS meng-email atau mem-faks (604-6580422) semua laporan medis Anda.


Ceritakan pengobatan yang tengah dijalani saat ini.
Apakah Anda tengah mengkonsumsi ramuan herbal? Jika ya, efektifkah herbal itu? Berikan penjelasan detail. Pihak CA CARE akan meminta Anda menghentikan semua herbal yang tengah Anda konsumsi jika Anda ingin mulai penanganan pada kami. Anda boleh melanjutkan pengobatan dari dokter Anda, juga vitamin serta suplemen lainnya tetapi berikan kami daftar semua yang tengah Anda konsumsi.

Ceritakan kondisi kesehatan sekarang 
Semakin detail keterangan yang Anda berikan maka semakin baik dan CA CARE  dapat memahami masalah-masalah Anda.
1.  Apakah Anda merasa kesakitan? Di mana, berapa sering dan berapa serius?
2.  Apakah Anda bisa tidur? Jabarkan.
3.  Apakah Anda merasa kelelahan?
4.  Seberapa sering Anda buang air besar? Sulitkah, dengan sakit perut, dengan darah?
5.  Bagaimana selera makan Anda?
6.  Ada pendarahan? Di mana?
7.  Apakah Anda memiliki masalah: pencernaan? diabetes? tekanan darah tinggi?
8.  Seberapa sering Anda buang air kecil? Sakitkah? Disertai darahkah?
9.  Apakah Anda batuk-batuk? Apa warna riak Anda (putih/kuning)? Tenggorokan gatal?
10.  Kesulitan bernapas? Jabarkan.
11.  Daftarkan dan jelaskan semua keluhan lainnya.

Nah itulah contoh cara mengirimkan email temu janji untuk berobat di CA CARE Penang. Kemudian untuk langkah selanjutnya tunggu balasan email dari pihak CA CARE untuk memastikan bahwa permohonan temu janji Anda sudah terkonfirmasi.

Jika Anda membutuhkan penginapan selama berobat ke CA CARE Penang silahkan hubungi Bapak Adi nomer HP +601133839403 ( Whatsapp) 

Selamat berobat ke CA CARE Penang, Malaysia.