Saturday, July 25, 2015

penginapan murah di kuala lumpur

hotel murah dekat menara kembar kuala lumpur



Apakah anda sedang mencari penginapan murah dekat KLCC Kuala Lumpur?. Kami menyediakan akomodasi di sekitar menara kembar Kuala Lumpur ( KLCC) dengan harga yang murah namun fasilitas sangat lengkap. Penginapan kami jenis apartemen 41 lantai. Nama penginapan kami adalah Parkview Apartment. Alamat kami berada di Jalan Cangkat Perak, Kuala Lumpur.

Apartemen Parkview lokasinya sangat strategis berada di jantung kota Kuala Lumpur sehingga mudah di akses dari segala arah. Penginapan kami juga dekat dengan Bangunan Menara kembar KLCC, dibutuh kan waktu 5 menit saja berjalan kaki menuju KLCC. Disekitar kawasan apartemen Parkview juga terdapat banyak restoran yang buka 24 jam, dekat dengan station LRT, juga dekat dengan Mall terkenal di Kuala Lumpur seperti Pavilion, Bukit Bintang Plaza, Sungai Wang Plaza.



Di Kuala Lumpur banyak sekali Hotel murah didekat KLCC atau Penginapan murah disekitar KLCC namun pada kenyataan nya harga untuk sewa kamar tergolong sangat mahal. Hal ini karena lokasi KLCC merupakan kawasan elit dan menjadi salah satu pusat wisata di Malaysia. Kami hadir untuk memberikan harga terbaik sesuai dengan fasilitas yang kami berikan.

Apartemen yang kami sewakan adalah apartemen  tipe Studio. Apa itu yang dimaksud apartemen tipe studio?. Berikut ini sedikit penjelasannya. Apartemen tipe studio adalah apartemen dengan ukuran kecil sekitar 18 sampai 21 meter persegi dan didalam nya terdapat ruang untuk tempat tidur, ruang tamu, ruang dapur dan ruang jemur pakaian. Di Indonesia  sendiri, apartemen tipe studio  itu lebih di kenal sebagai Rumah susun (Rusun). Tetapi apartemen kami memiliki desain dan konsep yang lebih eklusif dari rumah susun.

Fasilitas yang ada di apartemen kami tergolong lengkap seperti AC, WiFi, Tv, Sofa, meja, setrika, peralatan dapur lengkap. Bisa di isi 4 orang sampai 5 orang. Selain itu di Gedung apartemen Parkview Kuala Lumpur juga di lengkapi fasilitas Gym (fitnes) dan Kolam renang. Pemandangan indah kota Kuala Lumpur juga bisa dilihat melalui kaca jendela apartemen. Semua bisa Anda gunakan tanpa ada biaya tambahan.



hotel murah dekat menara kembar klcc
TEMPAT TIDUR


apartemen murah dekat menara kembar kuala lumpur
RUANGAN

penginapan murah dekat klcc kuala lumpur
DI SUDUT KAMAR TERDAPAT TV DAN AUDIO VIDEO

hotel murah dekat menara kembar KLCC
DAPUR


hotel murah dekat KLCC petronas
ADA DUA TEMPAT TIDUR

hotel murah dekat menara kembar KLCC kuala lumpur
DESAIN DAN KONSEP EKLUSIF


apartemen parkview kuala lumpur
KOLAM RENANG

penginapan murah dekat klcc kuala lumpur
GYM